Jumat, 23 Maret 2012






       SEGENAP SISWA SMP N 4 GAMPING SLEMAN DAN ALUMNI.




Selamat Pagi.
Segenap Civitas SMP N 4 Gamping Sleman Yogyakarta di manapun anda berada. Sekarang ini kiranya perlu anda ketahui bahwa kemajuan sekolah kita sungguh pesatnya.
Ungkapan ini bukan hanya rayuan semata,namun ini berdasarkan fakta yang telah saya dapatkan dari waktu ke waktu.

Para siswa,segenap Civitas SMP N 4 Gamping yang terkasih.
Sudah sepantasnyalah sekolahan kita ini kita banggakan,kita tampilkan dalam forum bergengsi tentunya.
Biarlah orang menilai  rendah hanya  karena letak kita yang ada di pedesaan. Orang tersebut berarti tidak mengetahui hal yang sebenarnya.

Saya Drs.Lintang Samudera, adalah guru pembimbing senior di sekolah ini. dari hasil keliling kampung demi kampung,dan masukan dari banyak orang tua siswa dan orang tua alumni,sungguhlah saya bangga.

Dari sekian Alumni SMP N 4 Gamping Sleman,ternyata sudah ada yang sekarang ini profeinya sebagai Penerbang,Pelaut,Dosen,Paramedis,Wirausahawan dan lain sebagainya.
Alangkah bangganya saya. Alangkah bangganya kita.
Hormat dan terimakasih kita,sudah selayaknya jika kita persembahkan pada Bapak Ibu Guru Senior yang telah meletakka pondasi yang begitu hebat.

Kepada Civitas SMP N 4 Gamping Sleman dan Para Alumni,terimakasih saya sampaikan atas kunjungannya di Blog saya ini.
Saya tunggu anda semua  via Email saya  : samuderalintang21@yahoo.com  .
Mari kita duniakan SMP N 4 Gamping Sleman tercinta ini .
Terimakasih Pada Alumni yang telah mengukir nama SMP N 4 Gamping Sleman Yogyakarta dengan tinta emasmu.
Saya sangat bangga dengan anda semua.

Thanks for you say.

Drs.Lintang Samudera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar