Rabu, 21 Maret 2012

TERIMAKASIHKU PADA SENIORKU

TERIMAKSIHKU PADA SENIORKU.


Bapak Ibu segenap seniorku,dengan kerendahan hati ini,pada kesempatan ini perkenankanlah saya mengucapkan terimakasih yang tak dapat saya ukur atas doa dan spiritnya yang telah saya terima selama ini sehingga saya dapat lulus mengikuti Ujian Kompetensi Awal 2012 ini.
Sungguh suatu kebaghagiaan tersendiri bagi saya atas kelulusan ini.

Selanjutnya dengan kerendahan hati ini pula saya memohon doa dan restunya pada segenap Senior saya agar kelak saya dapat melangkah ke jenjang PLPG.
Sekali lagi hanya terimakasih inilah yang dapat saya sampaikan, hanya  kerendahan hati inilah yang  dapat dan pantas saya persembahkan.
 Untukmu Seniorku.

Drs.Lintang Samudera.
Guru Pembimbing SMP Negeri 4 Gamping Sleman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar